Qanun Ketertiban Hewan Ternak Peraturan Pe Pake Ureang

 

"Berkata Syekh Abdul Qadir Al - Jailani " Susuap nasi yang kau berikan untuk mengganjal perut orang yang kelaparan, adalah lebih baik dari pada kau membangun seribu mesjid."

ADUANKITA.WEB.ID Kita masyarakat berharap, supaya qanun tentang ketertiban hewan ternak dapat dijalankan dengan baik. Jangan sampai karena pemiliknya batat, binatang yang jadi korban. 

Kalau sudah berkali - kali  kita minta di jaga kepada pemiliknya tapi sama seperti kita berbicara sama lembu, yang akhirnya binatang itu jadi korban. Ditetak, diracun atau dihilangkan. Akibatnya  hubungan silaturrahmi jadi bermasalah. P

Polsek Meurah Mulia sudah pernah menerapkan qanun  ketertiban hewan ternak, tapi orang yang seharusnya membantu malah mengatakan qanun nyo kerja pe pake ureang  ( ini hanya akan membuat gaduh dalam masyarakat, red ).  

Padahal qanun ini sebenarnya sudah ada sejak Nabi Sulaiman AS lagi. Polsek juga selalu menghimbau masyarakat supaya tidak melepas hewan ternak sembarangan. Qanun ini sukar di terima, karena masyarakat masih menganggap ini perkara sepele .

Kami masyarakat miskin minta tolong kepada pemimpin kami, supaya membantu kami. " Sesuap nasi yang kau berikan untuk mengganjal perut orang yang kelaparan, adalah lebih baik dari pada kau membangun seribu mesjid., Syekh Abdul Qadir Al Jailani ." Ne bantu kamo termasuklah ka nebi lebih dari saboh suab nasi ke ureang gasin.


Berkata Syekh Abdul Qadir Al - Jailani " Susuap nasi yang kau berikan untuk mengganjal perut orang yang kelaparan, adalah lebih baik dari pada kau membangun seribu mesjid."


Klik untuk membaca :

Qanun ketertiban hewan, apa kata Syekh Abdul Qadir Al Jailani.

Serambinews.com Polsek Meurah Mulia Terapkan Qanun Ketertiban Hewan Ternak.

Ibnuhajar Nurdin
aduanwargakita@gmail.com

Aduan Warga Kita













Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik