Tangkap Saja si Penipu Ini, Kalau Bukan Kenapa Projectnya Mengkrak

 


Kami dan gechik Desa Nga di ajak ke Line Kupi, di sana sudah berkumpul beberapa gechik sekitar Meurah Mulia. Sambil minum kopi pak Subki menerangkan masalah Program Indonesia Terang. 

Program ini merupakan hibah dari perusahaan Korea kerja sama dengan PT. IRJ kata Pak Subki. Bagi pembaca boleh menelusuri informasi ini melalui forum gechik Meurah Mulia.

Pak Subki adalah wakil dari CV. Sg Merupakan Sub Cont yang di sahkan oleh PT. IRJ bermarkas di Alua Ia Mirah Aceh Timur. Untuk Meurah Mulia PT. IRJ menjanjikan 10 ribu titik pemasangan. Sampai saat ini belum nampak progresnya. 

Direktur CV. Sg sudah bertahun tahun menunggu, beliau sudah  kehilangan Satu unit Avanza,sepeda motor dan sejumlah uang tunai untuk bayaran ke PT. IRJ dan untuk membiayai project ini. Tapi project belum muncul juga.


Mereka datang menjanjikan untung besar. Orang ramai tertipu dengan  pencitraan. Ada foto- foto dengan ulama karis matik, ada foto -  foto kedekatan dengan Pak Jokowi. Seolah olah ini project direstui mereka.

aduanwargakita@gmai.com
Aduan Warga Kita

Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik