Amerika Restui Israel Bunuh Warga Palestina Sampai Habis




Dewan Keamanan AS menolak untuk menyetujui resolusi yang meminta gencatan senjata, ramai warga Palestina telah tewas dalam perang di Gaza. AS melakukan kesalahan besar merestui pembunuhan orang Palestina.

Kuasa besar AS sepertinya menunjuk Israel untuk tidak akan menghentikan perangnya terhadap Gaza sampai mereka mencapai tujuannya untuk menghancurkan Hamas sepenuhnya.

Semua orang Palestina harus dibunuh dengan sendirinya juga Hamas akan terbunuh karena di antara warga Palestina akan ada Hamas bersembunyi.

Mereka juga menghabisi Bayi-bayi Palestina dan anak-anak supaya tidak menjadi anggota Hamas ketika mereka dewasa. Jadi membunuh mereka adalah bagian dari perang untuk keamanan Israel.

Amerika seharusnya menegakkan hak asasi manusia sedunia bukan menegakkan hak Israel semata untuk melanjutkan perang dan membunuh semua orang Palestina.

Kalau AS hanya menegakkan hak Israel saja  itu artinya Israel tidak akan  menghentikan perangnya sampai Hamas tidak ada lagi.

Israel menargetkan semua orang di Palestina terbunuh. "Ketika tidak ada orang Palestina di dunia, Israel akan aman". Kata Setan Amerika.

Mari suarakan:

Israel is teroris, Amerika is teroris , merdeka Palestina, merdeka Palestina, merdeka Palestina ...... Tuhan kami lenyapkanlah Israel 



aduanwargakita@gmail.com

Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik