Israel Lupa Kalau Dia Pendatang Di Tanah Palestina

 



Israel tidak menjadi takut dengan hanya caci maki orang - orang kita Indonesia. Kengerian yang mereka buat di atas tanah Gaza takkan berubah kecuali kita boikot segala produk mereka. Dan kita kirimkan bantuan amunisi sebanyak - banyaknya ke Palestina biar Hamas habiskan si Yahudi Israel 

Israel mengatakan bahwa Hamas adalah teroris, Israel lupa kalau dia adalah pendatang di tanah Palestina, pada mulanya orang Palestina memberikan pertolongan, setelah merasa kuat Yahudi ini mengambil paksa tanah Palestina untuk membuat negara haram Israel, menangkap dan memenjarakan ribuan orang Palestina tanpa pengadilan, menyiksa mereka, membunuh orang-orang Palestina setiap hari, merebut Yerusalem dan Tepi Barat.

Walaupun tanah Palestina telah terbagi dua Palestina dan Israel Mereka belum merasa cukup, penindasan, pembunuhan, penodaan Al Aqsa, penahanan penahanan dan penyiksaan, pembangunan penempatan dll masih berlanjut. Bahkan mereka Israel mahu menghapus Palestina sampai habis. Faktanya mereka membunuh anak - anak bahkan bayi sekalipun dan wanita

Seluruh kota  telah dihancurkan. Rumah sakit, sekolah telah dibom. Listrik dan pasokan air terputus. Makanan tidak tersedia. 

Ketika dunia meminta gencatan senjata akan tetapi AS – si Anjing gila itu malah merestui penindasan habis - habisan. AS ingin Israel melanjutkan pembunuhan massal terhadap Palestina tidak hanya di Gaza, tetapi di Tepi Barat dan di Lebanon.

Israel  tampaknya memang mahu menyingkirkan orang Palestina dari muka bumi. Siapapun bukan hanya Hamas. Satu-satunya cara adalah mempertahankan diri tanah dan bangsa dari pembunuh semua orang Palestina dalam pembantaian massal. Hamas bukan teroris, mereka hanya membela diri tanah dan bangsa mereka.



aduanwargakita@gmail.com

Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik