Biden is Teroris

 

Biden is Teroris 


Tahukah kita orang Amerika yang sebenarnya dari Amerika Serikat itu ?

Hampir seluruh dunia menuntut diakhirinya pembantaian rakyat Palestina, AS secara terang-terangan mendesak bahwa pembantaian harus terus berlanjut.

Diantara alasannya adalah bahwa Israel memiliki hak untuk melindungi dirinya sendiri. Tetapi selama 70 tahun Israel telah membunuh ribuan orang Palestina, menahan ribuan orang tanpa pengadilan, menduduki tanah Palestina, membangun penempatan yang mencemarkan tempat suci Muslim – semua ini dilakukan oleh Israel. Apakah Palestina tidak punya hak untuk melindungi diri mereka sendiri?

Israel mengklaim bahwa roket Hamas pada 7 Oktober telah membunuh 1400 orang Israel. Itu hanyalah omong kosong mereka. Klaim Biden dibunuh oleh Hamas, itu hanyalah taik si Biden AS.

Fakta kita melihat 19.000 warga Gaza yang telah terbunuh dan mereka termasuk wanita, anak-anak dan bayi. Seluruh kota Gaza telah diratakan. Tapi Biden ingin pembantaian berlanjut. Seluruh Gaza hancur. Biden tidak melihat mengapa pembantaian dan kehancuran harus dihentikan.

Dukungan Pemerintah AS untuk  Israel atas pembantaian rakyat Palestina itu sama seperti Amerika menciptakan Amerika Serikat  melalui pembantaian penduduk asli Amerika, dan perampasan tanah mereka. Sekarang Israel ingin membantai Palestina dan merebut tanah mereka. Apa yang AS (Israel Besar) lakukan itu tidak layak mendapat dukungan dunia

Biden ! Berhentilah berkhotbah. Bukan Hamas yang teroris tetapi Israel. Dunia  tahu siapa yang teroris sebenarnya. Israel is teroris. Biden is Fack You.


aduanwargakita@gmail.com


Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik