Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

 



Tak habis pikir, ada orang yang berpikir bahwa serangan Israel terhadap Gaza hanya menjadi persoalan umat Islam. Seharusnya tidak begitu dianggap. Ini bahkan bukan perang antara Israel dan Palestina. Ini adalah kasus penindasan kriminal  orang-orang kuat terhadap orang-orang lemah. Ini sebenarnya adalah kejahatan Internasional.

Kita membenci  perang. Namun dalam hal ini penindasan dilakukan oleh negara yang kuat terhadap orang-orang yang lemah. Ini melibatkan pembunuhan pria, wanita, anak-anak dan bayi. Kutukan kita terhadap penindasan ini harus lebih kuat disuarakan dan jelas dari kita kaum muslim dan seharusnya Non-Muslim jaga jangan tinggal diam.

Dalam masyarakat manusia yang beradab hukum tidak membedakan antara ras atau agama. Hukum berlaku untuk semua orang secara setara. Jadi jika Anda membunuh seseorang, Anda telah melakukan kejahatan apakah Anda dari ras atau agama apa pun.

Apa yang kita lihat di Palestina bukanlah perang antara dua negara. Apa yang kita lihat adalah upaya Israel untuk melakukan pembantaian terhadap Palestina. Genosida adalah kejahatan.

Jadi kita semua harus menolak ini. Apakah kita Muslim atau Kristen atau bahkan jika kita memiliki agama yang sama dengan orang Yahudi kita harus memprotes tindakan biadab yang sedang dilakukan sekarang di Gaza dan Tepi Barat.

Kita berharap semua orang dari apa pun asal usulnya, apakah mereka Muslim atau non Muslim, Kristen atau Buddha atau Hindu seharusnya tidak menganggap ini sebagai sesuatu yang hanya terjadi pada Muslim. Hal ini terjadi pada sesama manusia. Suarakan lebih kuat "Israel is teroris", "Amerika Serikat is Teroris"




aduanwargakita@gmail.com 


Ulasan

POPULAR

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik