Rakyat Di Kibuli

 


Indonesia Masih Mengamalkan Politik Isi Perut

Kita percaya bahwa Indonesia ini adalah negara hukum  kita rakyat di Indonesia percaya bahwa hukum akan memastikan pelanggaran keadilan seperti juga dalam pemilu belakangan ini yang terjadi pasti dan dapat ditangani melalui hukum.

Tapi apa yang kita saksikan, ketentuan dibuat untuk pengecualian atau pengecualian untuk mereka yang berkuasa. Bahkan mereka -mereka yang mengerti hukum dan mereka yang merumuskan hukum menempatkan diri mereka di atas hukum. Mereka memutar balik fakta untuk kepentingan diri dan golongannya.

Sekarang kita melihat sebuah negara Indonesia secara terbuka melanggar hukum, berkhianat terhadap rakyatnya. Begitu banyak kejanggalan untuk Indonesia sebagai sebuah negara hukum.

Dunia mengakui sangat sulit untuk menyelesaikan perkara kecurangan dalam pemilu, salah satunya disebabkan, negara telah lebih dahulu di kuasai oleh orang - orang jahat, sehingga membutuhkan pengorbanan yang sangat besar untuk membetulkan. Sehingga dapat di simpulkan untuk menghindari korban nyawa lebih baik pasrah menerima kenyataan. Semoga Allah yang memberi pertolongan, aaamiiin.


aduanwargakita@gmail.com

Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik