Kejamnya Mancaleg


aduanwargakita@gmail.com


Korbankan rakyat demi kuasa dan uang , lalu mereka mengorbankan uangnya untuk mengelabui rakyat demi untuk memperpanjang masa jabatannya bersama kroni - kroninya.

Tamak pada puncaknya  mereka sampai - sampai minta bantuan asing, bahkan sampai menjualnya ke pihak asing, alasan investasi, mereka tidak mengajak pihak - pihak lokal supaya kekayaan bisa merata dinikmati. 

Berapa banyak korban penipuan yang diciptakan oleh kroni mereka Partai Indonesia Terang misalnya, tak ada yang ambil tahu. Mereka hidup seakan - akan tak akan pernah mati seperti fir 'un

Apa yg selama ini di dapat dan dinikmati, tanpa rakyat mereka bukan apa - apa, kuasa itu amanah yang rakyat percayakan kepada anda, jangan sampai anda lupa. Dan itu akan ada pertanggung jawaban nanti.

Kedudukan digunakan hanya menipu rakyat, mengumpulkan kekayaan untuk sendiri dan kelompok sendiri, kerusakan sistem yang memang sengaja diciptakan telah merugikan kami rakyat miskin.

Kekayaan alam dinikmati sesama kroni - kroni. Project hanya mengatasnamakan rakyat, berapa banyak pekerja dijadikan buruh seperti lembu, undang - undang hanya berpihak kepada investor.

Berapa banyak anak - anak yang terpaksa mengadu nasib ke luar negeri, anak - anak ini diperdagangkan bukan di bantu. Kami rakyat seperti kambing di ikat di panas matahari.


aduanwargakita@gmail.com

Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik