Partai Aceh Kerjanya Makan Tidur - Makan Tidur Saja


SELAMAT DATANG DI "CEK WAN KUPI" JALAN KP 3 LHOKSEUMAWE, PASTIKAN COFFEE TIME ANDA DI "CEK WAN KUPI"

Tiba - tiba terdengar suara ada yang mengetuk pintu rumah saya seiring salam. Saya cuba membukakan pintu. Ternyata di luar datang seorang entah dipanggil timsesnya PA

Saya di sodor satu kotak kain sarung cap ayam sambil berkata minta tolong. "Tolong kami, bantu kami, kami mohon sangat kali ini saja, ini yang terakhir. 

Kalau kali ini mereka yang di atas masih makan tidur - makan tidur saja kerjanya, kamipun akan meninggalkan mereka. Kalau bukan kita yang sama - sama berjuang siapa lagi" katanya. 

Sambil meraih kotak kain itu sayapun mengiyakan "insyaAllah " . Hasil pemilihan kala itu yang jadi gubernur adalah bapak Irwandi Yusuf yang sempat di masukkan ke goni olah Jakarta.

Beberapa tahun kemudian, sangat kebetulan sekali saya berjumpa dengan bang Abdul yang pernah bekerja sebagai juru bagi - bagi kain sarung cap ayam di sebuah kafe. Sekarang di kenal "CEK WAN KUPI"   dulu namanya "COFFE TIME" Jln kp. 3 LHOKSEUMAWE. 

Katanya sambil tunggu pasport di imigrasi, singgah di "CEK WAN KUPI" ngopi dulu sambil menikmati makanan favoritnya "LONTONG" di tambah dengan "SANGER PANAS"


"Selamat Datang Di Cek Wan Kupi" Lhokseumawe

Saya tanya "kenapa harus merantau lagi ke Malaysia". "Hana ta tuho jak le hai bang", jawabnya. "Kamo di sekitar kruang Pase trep ka hana jak u blang, breah mehai. POM kareloh sampo oh jino hana bereh - bereh, ji pegah le Jokowi peng ulak ji jok u Aceh.


Tolong beri dukungan kepada H.Uma untuk mendorong percepatkan Project waduk di kruang Pase


Di awak rayek- rayek di Aceh aleh pu ji pukiak. Lon jak kerja bangunan gaji si uro hana lebeh si retoh ribe, na lon mekat mi di gampong, gas elpiji 3kg langka, uro ke dua lheh ji bongkar nyan gas ka hana le bak pangkalan, ka ji publo bak kios - kios yum 25 - 35. 

Pu ta preh lom, payah kap tanoh cak". "Kan sekarang sudah dekat dengan pemilu lagi, bang Abdul boleh gabung lagi dengan mereka", tanya saya lagi. Wajah bang Abdul nampak menahan kesal, selepas mengepulkan asap rokok 234 premium, baru bang Abdul nampak rilex.

Bang Abdul menyambungkan pembicaraan lagi. "Hana so jak Pap Ase, lheah ta bantu hana tingat le ke getanyo. Jino lon kenek jak Malaya. Di Aceh hana kerja, Laen bak ta mekat sabe - sabu.

Kenapa perolehan kerusi Partai  Aceh semakin menurun, pemilih ada yang tak berpuas hati kah ?




ibnuhajarnurdin@gmail.com
aduan warga kita

Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik