Aduh, Lontongku Lembek Bang Aji Cari Lain


Klik untuk lihat lebih banyak di menu


Ramai orang mencari obat untuk menyelesaikan masalah intim, sebenarnya obatnya itu ada pada pasangan kita sendiri. Cuma masalahnya malas untuk mempelajari. 

Tahukah anda, untuk mencapai titik klimak secara bersama - sama dengan pasangan itu sangat mudah untuk dilakukan kalau anda tahu caranya dalam waktu yang sangat singkat, bahkan wanita akan mencapai klimak terlebih dulu. 

Oya teman - teman masalah ini kita bicarakan nanti.

Isteri bang Aji mengeluh karena suaminya tak suka lontong buatannya, karena terlalu lembek, itu sebabnya bang Aji sering ke kafe "CEK WAN KUPI" jln kp3 Pantai Jagu Lhokseumawe. Lontong di "CEK WAN KUPI" banyak sedap katanya.

Kami panggil dia bang haji, kami pangkas huruf h nya jadi bang aji karena memang belum pergi haji, bang Aji makanan favoritnya lontong, sering - sering ke "CEK WAN KUPI" karena bang Aji tak suka Ajinomoto. 

Lontong di "CEK WAN KUPI" adalah aman, kami sediakan untuk anda lihat "MENU"

"CEK WAN KUPI" pilihan yang sangat pantas dijadikan tempat rilex di setiap waktu, memiliki tempat yang luas, aman dan nyaman. 

Kami meng alu - alukan anda datang dan buktikan sendiri, pasti anda puas berlama - lama di sini. Pastikan "COFFE TIME" anda di "CEK WAN KUPI".



Selamat Datang Di Cek Wan Kupi, jln kp3 Pantai Jagu Kota Lhokseumawe




By, admin





Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik