Ada Yang Tak Pakai Celana Dalam Razia Patuh Polantas Cunda

 

https://mitratnipolri.com/personel-polantas-cunda-melakukan-razia-operasi-patuh-seulawah/


Kamis petang 3 Agustus 23, saya seperti biasa melintas pulang ke Geudong. Sampai ke jembatan Cunda ada pengguna jalan berpatah balik memberitahu saya ada razia di depan polantas Cunda. 

Saya terus berjalan perlahan mendekati tidak ada papan tanda di pasang sehingga saya nampak polisi sedang mengarah pengemudi yang bermasalah untuk berhenti, sayapun perlahan ke tepi jalan.

"Jalan saja bang" kata tukang jual somai "BUNDA". Nggak berani saya, ada yang nggak beres dengan sepeda motor saya, uang ada lapan puluh, mau saya hantar ke anak saya yang sedang belajar di Dayah Hilal Al - Ziziyah Nibong.

Nyo pih ka lon pesapat ka sigo minggu. Lonpreh jan - jan abeh operasi.  Peng nyo jeat ji guna le nek lon. 

"Asai na helm han ji drop bang", tambah penjual somai "BUNDA" lagi. Helm saboh sagai, ureang bonceng hana. Jangankan untuk beli helm, celana dalampun sudah bolong - bolong nggak bisa ganti. 

Menyo ke pajak bek le ne tanyong ka mate wate thon Jim. Bek dile kenek sambong pajak, breah payah kamo blo si are kon saboh sak.

Kamo di kawasan kruang Pase trep ka hana Jak u blang. Ramai rakan - rakan juga yang berjualan di pasar inpres mengeluh. Sejak Diterbakar dan covid19, pasar tidak lagi strategis. 

Si bos Chek pegah Project irigasi nyan ji kerja le contractor bermasalah, na lon lake kerja inan, jipegah le ngon,  gaji payah ta cok bak pucok triang lemiak, boh somai saboh.... dang - dang abeh operasi.






ibnuhajarnurdin@gmail.com


Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik