Biar Lezat Produk Israel Tetap Boikot

 


Biar Lezat tetap boikot, jangan tergoda

Setiap kali konflik  Israel - Palestina memanas ummat Islam dunia kembali menyuarakan untuk memboikot produk - produk Israel. Setelah konflik mereda ummat Islam kembali tergoda dengan makanan lezat produk Israel. Namun kini alangkah baiknya dari sekarang terus saja boikot produk Israel jangan sampai tergoda. 

Memboikot demi martabat

Banyak orang suka membeli barang-barang lezat, tapi mereka tidak tahu bahwa itu adalah barang - barang Zionis dari Israel, Jadi mereka membeli dan memakannya, tanpa mengetahui bahwa sedikitnya akan digunakan untuk mesin pembunuh Israel untuk membunuh rakyat Palestina.

Dunia Islam  sekarang harus berupaya untuk mencegah pembelian ini, salah satunya dengan memasang poster, iklan, dengan teks dan slogan berbunyi: “Setiap kali kami membeli atau menjual produk Zionis, kami membantu membunuh salah satu anggota keluarga kami. Memboikot adalah sebuah martabat. Itu adalah kekuatan. Mulailah dengan memboikot, Memboikot adalah seruan untuk kebebasan. Memboikot berarti menolak dan menolak berarti memboikot".

Ummat Islam perlu bergerak secara bersama, aktivis mahasiswa Palestina dan seluruh dunia, Kita bisa memboikot Israel untuk berterusan.

Banyak orang di seluruh dunia mencintai Palestina, dan menghargai perjuangan Palestina untuk mendapatkan kebebasan dan hak-hak . Jadi pesan dan seruan kepada mereka, adalah jangan mengabaikan Palestina, dan terus berikan dukungan kepada mereka.


infobanknews.com/daftar-27-produk-israel-yang-diimpor-indonesia



aduanwargakita@gmail.com



Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik