Tentara Human Animal Israel Bantai Anak - Anak Bukan Perang Tapi Genosida

 


The Human Animal Israel 


Yang terjadi di Gaza adalah genosida.  Tentara "Human Animal Israel" menembak tanpa kecuali termasuk anak kecil dan wanita, tujuannya adalah untuk membunuh seluruh keluarga.

Semua orang merasa takut, suara bom membuat mereka khawatir karena  rudal yang meledak sepanjang malam akan mengakhiri mimpi.

Negara-negara yang memiliki militer, senjata, dan angkatan udara yang pro "Negara Human Animal Israel" ikut terlibat dalam perang ini, bukan mendamaikan tapi menambah lagi derita yang dirasakan warga sipil yang tinggal di wilayah seluas 360 km persegi dan telah dikepung selama lebih dari 17 tahun.

Warga Palestina di Gaza, berusaha sekuat tenaga untuk bertahan hidup meskipun ada pengepungan dan kelangkaan segala sesuatu.

Air mata tidak pernah berhenti menyaksikan adegan kematian dan kehancuran, menangisi ibu ayah dan saudara yang di bantai. Dunia diam dan hanya mengikuti berita dan pembantai ini di buat berita hanya untuk tontonan. 

Hari - hari yang mereka lalui ini sangat membosankan, makan agar dapat berjalan dan memiliki energi untuk memikirkan apa yang terjadi. Israel membatasi pasokan makanan ke Gaza.

Siang dan malam rakyat Palestina terancam mati, hidup di camp pengunsian sangatlah menyusahkan, sesak, mandi susah, buang air susah, makanan terbatas, mahu masak tidak ada bahan yang di masak dan tiada gas, listrik tidak ada. Israel telah mengurangi pasokan bahan bakar ke Gaza.

Israel juga telah memutus pasokan listrik ke Gaza. Karena ketiadaan listrik susah untuk mengisi daya ponsel akibatnya susah untuk terhubung ke dunia luar.

Dunia menyaksikan genosida. Ia tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya.


aduanwargakita@gmail.com



Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik