Negara Pro "HUMAN ANIMAL ISRAEL" Terus Memberikan Dukungannya Terhadap Genosida Israel Yang Sedang Berlangsung di Gaza



Berdiam diri saat genosida terjadi di depan mata kita adalah tindakan pengecut, kolaborasi, dan keterlibatan yang tidak bisa dimaafkan.


Negara pro "HUMAN ANIMAL ISRAEL" terus memberikan dukungannya terhadap genosida Israel yang sedang berlangsung di Gaza, mereka juga mendesak rakyatnya untuk memainkan peran mereka dalam mematuhi narasi pembunuhan tersebut.

Mereka “dengan tegas mengutuk serangan teroris ini dan menyatakan solidaritas dengan Israel.”

Tidak mengherankan, mereka ber kampanye dan merestui pengeboman genosida Israel di Gaza. Faktanya, mereka

Berdiam diri saat genosida terjadi di depan mata, ini adalah tindakan pengecut, kolaborasi, dan keterlibatan yang tidak bisa dimaafkan.

Bahkan ada program yang banyak digunakan untuk menyasar komunitas Muslim dan mengkriminalisasi anak-anak Muslim, dalam upaya transparan untuk menyamakan ekspresi simpati terhadap warga Palestina dengan “ekstremisme” atau “radikalisasi.” Pro Israel terang - terangan melakukan  upaya  untuk menciptakan persepsi bahwa aktivis solidaritas Palestina berbahaya.

Sementara itu, dukungan apa pun terhadap Hamas adalah “ilegal” dan “bertentangan dengan nilai-nilai negara pro HUMAN ANIMAL Israel.”

Berdiam diri saat genosida terjadi di depan mata kita adalah tindakan pengecut, kolaborasi, dan keterlibatan yang tidak bisa dimaafkan.



aduanwargakita@gmail.com


Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik