Hanjeatna Yang Raya Mise Laen



Na yang pegah Partai Aceh hana le terbuka, walaupun partai lokal nyo na mesayeap  ulama, tapi nyatajih ulama kedro partai kedro. Bukti jih ureang dalam partai hana le male. Partai nyo yang dari awai jih sebagai penyambung perjuangan tapi ke jeat ke kelompok penjahat, penjilat atau partai pribadi.

Rame ureang berpendapat demikian, menyo lagenyo betoi terjadi maka dikhawatirkan partainyo akan hilang. Saboh ukuran yang dapat tanyo kalon dari penurunan jumlah kerusi, bisa - bisa hana le tempat duak, payah duak ateah tukok U.

Hanjeat na ureang raya mise laen lam partainyo menyebabkan partainyo hana berkembang besar malah menyusut dan semakin di benci rakyat.

Saat jino ureang tanyo ka terpecah, kon le dua bahkan ka berkeping - keping. Menyo mantong utamakan kepentingan dro, hana pu meulumpo untuk jak pegot nanggroe.

Ureang GAM carong gepegah le bapak RG, kelemahan ureang tanyo bak peng, jabatan, nyan jipegah le Belanda. Demi peng dan jabatan jitem khianat. Emosi hana ek kontrol sehingga runggong dro ke dro, di dalam dewan na yang me longkop meja, pireng terbang. Sesama parlok jeat ke lawan. 

Kamo rakyat sangat meuharap beuna perubahan segera, utamakan kepentingan Aceh dari kepentingan pribadi.


aduanwargakita@gmail.com




Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik