Indonesia Ini Bukan Punya Bapak Lo


Indonesia Bukan Punya Bapak Lo 


Aturan untuk seorang presiden memimpin dua periode jika ia terpilih oleh rakyat. Sangat menghalangi terciptanya pemimpin yang diktator.

Namun akhir - akhir ini terdapat pemimpin negara yang dapat mengatur MK menjadi milik keluarga, untuk dapat membenarkan dia mengekalkan kepemimpinannya dan merubah demokrasi  menjadi dinasti.

Bahwa apabila sebuah pemerintah di pimpin dan diteruskan kepada anak dan cucunya maka ia berpendapat dengan cara itu negara akan menjadi baik. Dan pembangunan dapat diteruskan, walaupun negara harus di gadaikan ke pihak asing.

Mungkin ada baik untuk negara. Tetapi apa akan jadi kepada negara apabila dipimpin oleh seorang pencuri yang secara terbuka mencuri uang negara dan menyalahguna kuasa  dengan membiarkan kroni - kroninya merampok uang rakyat. Membiarkan kawan berbuat salah dan memenjarakan lawan walaupun berbuat benar.

Mengelabui rakyat untuk menyokong pemimpin yang dipastikan tidak berkompeten dalam hal mengurus negara Dapat di bayangkan ekonomi rusak sehingga rakyat susah semakin susah. Jika korupsi menjadi - jadi sehingga segala urusan dengan pemerintah mengambil masa yang panjang dan bergantung kepada sogokan yang diberi.

Jika pemimpin yang seburuk ini berkuasa sampai ke anak cucu, kerusakan yang akan terjadi dan negara akan hancur. Jika kroni - kroninya semakin kuat maka rakyat dengan mudah di tipu, dengan kuasa dan alat yang ada pemimpin buruk seperti ini dapat kemenangan, maka akan terus terjadi penyalahgunaan kuasa oleh pemerintah.

Maka dengan segeralah lakukan langkah - langkah untuk selamatkan negara pada pemilu ini jangan sampai pemimpin yang bersifat perusak dapat kemenangan.


aduan kita, opini, analisis dan berbagi informasi 

Contac kami :

aduanwargakita@gmail.com




Ulasan

POPULAR

Suarakan Lebih Kuat Lagi Israel Is Teroris

Tak Ada Pilihan Terpaksa Berani Sama Lembu

Terapkan Qanun Ada Imum Malah Membantah

Aceh Tetap Miskin Walau Anggaran Melimpah

Data Identitas Kita Berserak di Mana - mana

Sumur Bor Dan Berak Dalam Plastik